Sepuluh Game Android Offline RPG Terbaru April 2019 Ini Dijamin Bikin Kamu Ketagihan Main
Sepuluh Game Android Offline RPG Terbaru April 2019 Ini Dijamin Bikin Kamu Ketagihan Main

RPG menjadi salah satu favorit para gamer. Kali ini, mari kita simak 10 game Android offline RPG terbaru April 2019. Favoritmu masuk?
Game dengan genre RPG sudah menjadi favorit para gamer semenjak dahulu. Memperhatikan abjad yang bertambah besar lengan berkuasa dari waktu ke waktu dan bertualang dengan dongeng menarik menjadi daya tarik utama genre satu ini. Kali ini, penulis akan membagikan daftar 10 game Android offline RPG terbaru April 2019 yang dijamin tidak boros kuota dan bikin kau ketagihan main. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

  1. Dragon Cloud – vaan
    Dragon Cloud merupakan game RPG yang membawa pemainnya untuk mencari eksistensi naga legendaris. Atur tim dan naikan statu setiap abjad di dalamnya biar bisa melewati setiap musuh yang ada.
  2. The Slayer – Zacharias
    The Slayer hadir dengan kualitas grafis 3D yang cukup baik. Terdapat 12 level berbeda yang bisa kau coba, di mana setiap level mempunyai tingkat kesulitannya masing-masing. Pelajari skill atau beli senjata gres dengan mengumpulkan Soul of Fallen yang bisa didapatkan dari musuh.
  3. Evertale – ZigZaGame Inc
    Evertale ialah game RPG yang mempunyai konsep mirip Pokemon tapi dikemas dengan beberapa hal yang berbeda. Pemain bisa mencicipi meningkatkan kemampuan abjad sembari menangkap dan berbagi monster yang ada. Game RPG ini bisa didapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp3.000 saja.
  4. Arcane Quest Legends – Nex Game Studios
    Arcane Quest Legends merupakan sebuah Action RPG gres yang telah rilis di Android yang hadir dengan prosedur gameplay ibarat Diablo. Arcane Quest digambarkan dengan sangat indah secara visual, dengan banyak sekali lingkungan untuk dijelajahi dari gurun sampai hutan dan gua.
  5. Blade Warrior: 3D Action – NLABSOFT Co
    Sesuai dengan namanya, Blade Warrior: 3D Action ialah game Action RPG yang mengusung konsep dungeon. Tampil dengan grafis 3D yang cukup baik, pemain bisa mencicipi tiga tingkat kesulitan dan lebih dari 100 dungeon yang bisa dijelajahi.
  6. Dungeon Princess! – SSICOSM
    Dungeon Princess! merupakan salah satu game RPG terbaik yang bisa kau coba di Android. Game yang bisa kau miliki dengan harga Rp19.000 ini hampir sama mirip game RPG lainnya. Bedanya, game ini mengusung konsep abjad anime yang lucu-lucu.
  7. Epic Knights: Legend Guardians – Unimob
    Epic Knights: Legend Guardians merupakan game RPG yang bisa kau coba secara offline. Dalam game ini kau akan mengendalikan seorang ksatria untuk menyelamatkan kota dengan menghabisi seluruh monster yang muncul.
  8. Legend of the Tetrarchs – KEMCO
    Legend of the Tetrarchs atau Four Legerrior ialah game RPG bertema klasik yang paling menarik. Game ini lebih dulu sukses di PC dan balasannya merambah ke perangkat mobile dan Nintendo Switch. Sayangnya, game ini harus ditebus dengan harga sebesar Rp54.000.
  9. Animus – Harbinger – TENBIRDS
    Animus Harbinger ialah game Action RPG yang mempunyai battle system berjalan secara real-time. Mengisahkan perihal seorang kesatria yang mempunyai misi untuk membasi kekuatan jahat didunia. Layaknya franchise Souls, game ini sendiri akan menghadirkan banyak sekali musuh dengan ukuran masif yang akan memperlihatkan sebuah tantangan yang bisa menciptakan emosi pemainnya.
  10. RPG Seek Hearts – KEMCO
    Terakhir, RPG Seek Hearts juga game RPG bertema klasik yang diterbitkan oleh KEMCO. Memiliki grafis mirip mirip Legend of the Tetrarchs, game ini mengisahkan petualangan seorang laki-laki berjulukan Izen yang berusaha menemukan misteri dari mana asalnya.
BACA JUGA:  2 Tim Legendaris Dota 2, The Alliance TI3 dan NAVI TI1 akan Kembali Bertarung dalam Turnamen Midas Mode 2.0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here