Siap-Siap Cobain Call of Duty Mobile Versi Tiongkok, Ini Dia Spesifikasi Minimal yang Dibutuhkan!
Siap-Siap Cobain Call of Duty Mobile Versi Tiongkok, Ini Dia Spesifikasi Minimal yang Dibutuhkan!

Inilah spesifikasi minimum smartphone yang akan masih mampu memainkan Call of Duty Mobile gaes!
Call of Duty Mobile menjadi game yang paling ditunggu-tunggu gamer mobile dikala ini. Meskipun belum ada isu niscaya mengenai kapan game ini dirilis, tapi antusias gamer untuk mencoba versi betanya sangat tinggi. Beredar kabar jika Call of Duty Mobile versi Tiongkok akan segera rilis bulan Mei 2019 mendatang. Pastinya kalian masih bertanya-tanya spesifikasi smartphone mirip apa yang mampu memainkan game mobile tersebut?

Mengutip fanspage Facebook COD M Central, mengungkap bahwa untuk mampu mencoba Call of Duty Mobile membutuhkan spesifkasi smartphone dengan minimal RAM 3 GB. Selain mengungkap isu mengenai spesifikasi, fanspage tersebut juga membeberkan beberapa smartphone yang disebut bakal lancar memainkan Call of Duty Mobile; di antaranya mirip Xiaomi Mi A2 Lite, Oppo A1, dan Honor 9.

Nah, berikut ini yakni daftar spesifikasi yang diperlukan untuk Call of Duty Mobile:

Prosesor Snapdragon 625 dengan GPU Adreno 506 atau lebih tinggi.
Prosesor MediaTek Helio P23 dengan GPU Mali G71 atau lebih tinggi.
Prosesor HiSilicon Kirin 960 dengan GPU Mali G71 atau lebih tinggi.
Dari daftar di atas maka mampu disimpulkan, jika beberapa smartphone kelas middle end yang memakai teknologi smartphone dua tahun kemudian masih mampu memainkan Call of Duty Mobile.

Pengembangan COD Mobile ini sendiri ditangani oleh Timi Studio, salah satu studio game milik Tencent. Lewat beberapa bocoran yang telah beredar, kau mampu melihat bagaimana bentuk awal dari game Shooter yang besar di konsol dan PC ini sekarang disesuaikan untuk perangkat mobile.

Semakin ingin tau kapal game Call of Duty Mobile ini akan segera dirilis secara resmi?

BACA JUGA:  Salah Satu Cerita Control Sepertinya akan Berhubungan dengan Perampokan Bank

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here