Beginilah 8 Cara Ampuh untuk Membunuh Zombie
Beginilah 8 Cara Ampuh untuk Membunuh Zombie "Tyrant Boss” di PUBG Mobile

Bagi kau yang masih kesulitan untuk membunuh Tyrant Boss di PUBG Mobile, pribadi saja cari tahu caranya di sini!
Pada update-an terbarunya, PUBG Mobile menghadirkan beberapa perubahan pada fitur-fitur game andalannya ini. Salah satunya ialah mode zombie permanen berjulukan Zombie: Darknest Night dan Survive Till Dawn 2. Di mode ini, kau akan mencicipi ketegangan ketika melawan para zombie. Namun tidak semua zombie sanggup kau bunuh dengan mudah. Terdapat satu zombie yang akan sulit untuk kau dijatuhkan, ia ialah “Tyrant Boss”. Bagi kau yang ingin tahu cara untuk mengalahkannya, pribadi aja scroll ke bawah.

  1. Gunakan Senjata Berpeluru Berat
    Karena dua zombie ini mempunyai darah yang banyak dan sulit untuk dijatuhkan, kau bisa gunakan senjata dengan peluru berat. Biasanya senjata mirip ini, mengarah kepada senjata dengan damage besar. Kamu bisa memakai AKM, Kar98k, SKS, dan senjata dengan peluru 7.62mm. Apabila Tyrant Boss mendekat, kau bisa gunakan Shotgun untuk menghabisinya.
  2. Siapkan Peluru yang Banyak
    Karena membunuh Tyrant Boss memerlukan banyak waktu, menyiapkan banyak peluru ialah salah satu cara ampuh untuk membunuhnya. Jangan hingga gara-gara kau keasikan menembak, hingga lupa untuk menyimpan banyak peluru.
  3. Maksimalkan Penggunaan Granat
    Dengan ledakan yang besar, granat bisa menjadi salah satu alternatif bagi kau yang ingin membunuh Tyrant Boss. Selain bisa menunjukkan damage yang besar, granat juga bisa memakai untuk menghabisi banyak zombie sekaligus alasannya ialah area ledakannya yang luas. Makara selalu anggap granat ialah sahabat kamu.
  4. Bawa Smoke Grenade
    Walaupun tidak berfungsi sebagai alat untuk membunuh Tyrant Boss, nyatanya Smoke Grenade sangat mempunyai kegunaan untuk membingungkan sang zombie tersebut. Kamu bisa mengulur waktu lebih banyak ketika memakai granat yang satu ini, entah untuk kabur ataupun mencari celah menembak.
  5. Serang dari Belakang!
    Jangan pernah menghadapi zombie tersebut dari depan. Seperti yang sudah di bahas, kau harus membawa Smoke Grenade biar bisa membingungkan penglihatan mereka. Jika sudah, kau bisa pribadi menyerangnya dari belakang.
  6. Pelajari Pergerakan Tyrant Boss
    Selain dari segi senjata, kau juga perlu mempelajari contoh serangan dia. Biasanya Tyrant Boss akan berlari lurus ke arah depan dan berhenti sehabis habis menyerang. Pada momen ini kau bisa menyerangnya langsung.
  7. Jangan Menyerang Sendirian
    Ketika bertemu dengan Tyrant Boss, pastikan kau membawa rekan squad yang bisa diandalkan. Kamu bisa menyerang bersama biar sanggup membunuh Tyrant Boss dengan cepat. Selain membantu dalam bentuk penyerangan, rekan squad juga bisa mempunyai kegunaan sebagai pengalih perhatian.
  8. Bawa Firts Aid Kit yang Banyak
    Karena damage yang dihasilkan Tyrant Boss cukup besar (bahkan bisa menghabiskan seperempat kafetaria darah kamu), maka membawa banyak First Aid Kit ialah salah satu solusinya. Namun jangan asal menggunakan, kau harus meminta rekan setim untuk mengalihkan perhatian sang Tyrant Boss terlebih dahulu.
BACA JUGA:  Pingin Jago? Ini 7 Tips Menjadi Pro di Fornite Battle Royale

Itulah delapan cara ampuh untuk membunuh Tyrant Boss di mode zombie PUBG Mobile. Walaupun cukup sulit untuk dikalahkan, namun dengan banyak sekali tips dan trik, kau bisa membunuh Tyrant Boss dengan cukup mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here