Grand Final PBNC 2019 Season 1 Telah Dimulai! Sorak Para Trooper Menggelegar!
Grand Final PBNC 2019 Season 1 Telah Dimulai! Sorak Para Trooper Menggelegar!

Babak tamat PBNC 2019 Season 1 telah digelar! 16 tim bakal diadu ketangkasannya bertanding Point Blank merebutkan hadiah total 1 Miliyar Rupiah!
Setelah penantian yang cukup lama, pesta pertandingan akbar para Trooper balasannya digelar. Grand Final PBNC 2019 Season 1 resmi dibuka pada 27 April 2019. Pergelaran besar game Point Blank ini akan berjalan selama dua hari berturut-turut dan berlangsung di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta Pusat. Kehebohan para Trooper yang tiba mendukung tim favorit mereka sudah riuh semenjak program dimulai.

“Selama 2 hari, kami akan melakukan turnamen PBNC 2019 Season 1 di Jakarta ini. Saya harap, kalian semua para Troopers yang hadir dan para fans PB yang menonton online, mampu bersenang-senang. Saya harap juga para pro player yang lolos ke babak Grand Final, menerima hasil yang terbaik. Untuk itu, PBNC 2019 Season 1 kini di mulai!”, ungkap Terry Cho, CEO dari Zepetto Indonesia, ketika menunjukkan sambutan pembuka di program ini.

Pertandingan PBNC 2019 Season 1 secara resmi dibuka ketika sang juara bertahan, RRQ Endeavour, membawa piala bergilir PBNC kembali ke arena untuk diperebutkan lagi pada turnamen akbar PB tahun ini.

Kemudian, disusul dengan perkenalan 16 tim utama yang akan menunjukkan ketangkasan mereka untuk rebut total hadiah sebesar 1 Milyar Rupiah. Ke-16 tim PBNC 2019 adalah:

TEAM AA’WR9 Ganesha;
Playground Esports ERX;
Victim AJDT SHZ;
exPD 585 WR9 DV;
Recca Esports;
CFTZ ID320 by AJ;
Bigetron Esports;
Xgate OSV PRFS;
Xgate HRC PRFS;
RRQ.TCN;
Elite 8 DV;
XCN Xgate ERX;
RRQ Endeavour.

Ada dua turnamen lainnya yang diselenggarakan dalam program ini selain PBNC. Ada Point Blank Ladies Championship (PBLC) yang tentunya berisi tim-tim cewek hebat tembak yang nggak seru dengan agresi tim-tim utama. Total ada empat tim yang bertanding di PBLC, termasuk sang juara sebelumnya, EVOS Galaxy.

BACA JUGA:  Inilah Alasan Kenapa Adol di Ys IX Monstrum Nox Tak Miliki Rambut Merah

Lalu, juga ada PBNC 2019 Junior, turnamen PB khusus untuk para Trooper muda berbakat berumur dibawah 14 tahun 9 bulan. Dengan adanya turnamen ini, dibutuhkan mampu menjaga regenerasi para pemain profesional Point Blank di Indonesia.

Tak hanya pemain saja yang menerima hadiah, kau dan para Trooper lainnya yang tiba ke Tennis Indoor Senayan juga bisa. Ikuti Gacha Pool di lokasi dan kau berkesempatan menerima senjata Point Blank dengan durasi beraga, ada yang 7 hari, 30 hari, sampai setahun penuh. Nggak ketinggalan hadiah Voucher Point Blank dari Rp10.000 sampai Rp100.000.

Zepetto juga mengadakan event lain menemani program utama. Ada Coswalk Event dan Main Bareng Influencer biar makin memeriahkan suasana. Tidak ketinggalan juga booth sponsor dan partner yang mampu kau datangi mirip Logitech, IndiHome atau iGamer World.

Seru banget kan acaranya? Kamu nggak bakal rugi deh dateng ke program Grand Final PBNC 2019 Season 1 di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta Pusat!

Apabila kau tidak mampu menghadirinya langsung, kau mampu mengikuti turnamen ini selama dua hari penuh melalui Live Streaming Grand Final PBNC 2019 Season 1 di sini! Nggak ada alasan buat tidak mengikuti turnamen ini!

Yuk dukung terus tim favorit kau biar mereka lebih semangat dan berhasil menerima gelar juara di Grand Final PBNC 2019 Season 1 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here