Tidak Biasa! Game MOBA Ini Jadikan Kucing Lucu Sebagai Salah Satu Heronya
Tidak Biasa! Game MOBA Ini Jadikan Kucing Lucu Sebagai Salah Satu Heronya

Wah bisa-bisanya game MOBA ini menghadirkan kucing lucu sebagai salah satu heronya. Kemampuannya mirip apa ya?
Apa kau pecinta kucing lucu dan imut? Salah satu game MOBA yang sudah namanya tidak aneh lagi, League of Legends gres saja merilis binatang tersebut sebagai salah satu heronya. Nama pahlawan tersebut yakni “Yuumi”. Ia merupakan seekor kucing lucu yang mempunyai kekuatan magis dan berperan sebagai support. Karena berperan sebagai support, Yuumi mempunyai ability yang kebanyakan berfokus kepada peningkatan buff serta healing.

Ability pertamanya yang berjulukan “Prowling Projectile” melahirkan sebuah misil yang sanggup memperlihatkan magic damage ke musuh yang terkena hit pertama. Semakin panjang misil, damage yang dihasilkan juga semakin besar dan ada pelengkap imbas berupa pengurangan movement speed.

Terdapat juga skill berjulukan “You and Me!” yang menciptakan Yuumi sanggup melaksanakan dash ke rekan setim dan memperlihatkan mereka peningkatan attack damage (AD) atau ability power (AP). Perlu heal? Tenang, Yuumi bisa melaksanakan itu dengan memakai “Zoomies” dan ultimate-nya yang berjulukan “Final Chapter”

Karena bukan support bertipe tank, Yuumi mempunyai darah yang tipis dan bisa menjadi sasaran empuk untuk tim musuh. Pertanyaanya, apakah tim musuh tega membunuh kucing lucu dan imut ini?

BACA JUGA:  Kembalinya Friendly Fire! Ini Dia Update PUBG Lite PC Terbaru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here