Sedih, Closers Online Dipastikan Akan Tutup Server di Indonesia
Sedih, Closers Online Dipastikan Akan Tutup Server di Indonesia

Entah alasannya adalah sepi peminat atau keputusan dari developer, Megaxus menetapkan untuk menutup server Closers Online Indonesia.
Kabar yang kurang menyenangkan tiba dari salah satu game online Indonesia. Closers Online, game yang diterbitkan oleh Megaxus Infotech di Indonesia pada 19 Mei 2016 silam, sudah mengumumkan penutupan layanannya pada 23 Mei 2019 nanti.

Dilansir dari laman Facebook resmi Closers Online, mereka mengataan, “Sejak dirilis pada 19 Mei tahun 2016, Closers Indonesia telah menjadi salah satu game online yang menyampaikan kesan di hati para penggemarnya. Team Closers Indonesia dengan berat hati ingin menginformasikan bahwa Closers Indonesia akan menutup layanannya.”

Penutupan ini dilakukan secara bertahap. Pertama dimulai dari penutupan kanal pembayaran voucher MI-Cash ke Closers Online dari bill.megaxus.co.id pada 25 April 2019 dan berujung pada kanal layanan game Closers Online itu sendiri.

Sebelum penutupan game ini secara menyeluruh, Megaxus menyampaikan untuk memberi kompensasi kepada para pemain Closers Online dengan syarat tertentu. Kompensasinya akan diberikan di game terbitan Megaxus lain yang masih aktif, ialah Audition AyoDance PC dan Counter-Strike Online.

“Segenap Team Closers Indonesia beserta seluruh staf Megaxus mengucapkan banyak terima kasih atas derma dan kesetiaan yang telah diberikan oleh para Agents terhadap game Closers Indonesia.” ungkap Megaxus sebagai epilog pengumuman ini.

Bagaimana jawaban kau soal penutupan ini?

BACA JUGA:  Ikuti Super Mario Bros, Kini Hadir Game Flappy Bird Battle Royale

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here