Ingin Menunjukkan Skill-nya, Shroud Malah Bertemu CJ di PUBG
Ingin Menunjukkan Skill-nya, Shroud Malah Bertemu CJ di PUBG

Berawal dari momen epik, Shroud malah bertemu CJ di tengah pertempuran. Pertemuan ini menciptakan Shroud lengah dan alhasil terbunuh oleh pemain lain.
Siapa yang sih yang nggak kenal Shroud? Streamer PUBG yang satu ini memang selalu menjadi sorotan media alasannya adalah kemampuannya yang di atas rata-rata. Bahkan ia dijuluki sebagai “King of Reddit” alasannya adalah cuplikan-cuplikan permainannya yang mengagumkan.

Alih-alih memberikan skill-nya, ternyata Shroud malah menemukan momen lucu di video terbaru miliknya yang belum usang ini ia upload ke Youtube. Momen ini di mulai pada menit 08:10. Pada menit itu, kita bisa melihat bagaimana skill aim gila yang ditunjukkan oleh Shroud saat memakai Kar98k.

Setelah menerima tiga kill dengan cara yang mengagumkan, Shroud berencana mencari kill keempatnya. Dengan wajah serius, ia malah menemukan pemain lain yang berdandan mirip Carl Johnson (atau dikenal dengan CJ) — huruf utama game GTA San Andreas.

Sontak ekspresinya berubah dan ia eksklusif tertawa karenanya. Belum lagi sang pemain meledek Shroud dengan melaksanakan tarian ajaib dengan pemanis musik khas GTA San Andreas. Tidak usang dari itu Shroud eksklusif menembak dan menerima kill keempatnya (masih dalam kondisi tertawa). Momen ini menciptakan ia lengah dan alhasil ikut terbunuh juga.

Wah ada-ada saja kelakuan para gamer di luar sana ya gaes.

BACA JUGA:  Mengecewakan, Inilah 10 Game Adaptasi Film Terburuk yang Pernah Diciptakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here