Persona 5 Scramble The Phantom Strikers 1280x720
Atlus Kenalkan Persona 5 Scramble: The Phantom Striker, Persona 5 Makara Dynasty Warriors!

Siapa sangka game gres Persona 5 malah bermetamorfosis game Hack and Slash ala-ala Dynasty Warriors berjulukan Persona 5 Scramble: The Phantom Striker!
Baru-baru ini, Atlus sepertinya sedang ambisius memperkenalkan game barunya dari franchise Persona. Setelah mengumumkan game terbaru, Persona 5: The Royal, mereka kembali mengumumkan serial lainnya dari Persona 5. Dengan judul Persona 5 Scramble: The Phantom Striker, Atlus menghadirkan game bergenre Hack and Slash ala-ala Dynasty Warriors.

Penasaran bagaimana bentuk P5 Hack and Slash? Kamu mampu melihatnya di video trailer Persona 5 Scramble di bawah ini

Game ini berhasil mengejutkan dan membunuh ekspektasi para penggemar Persona. Alih-alih mengikuti tradisi JRPG dari franchise Persona itu sendiri, justru Persona 5 Scramble malah menjadi game musou. Game gres persona ini mampu mirip itu berkat kerja sama Atlus dengan developer pembuat Dynasty Warriors tu sendiri, Koei Tecmo dan Omega Force.

Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers rencananya akan dirilis untuk Playstation 4 dan Nintendo Switch. Belum ada tanggal rilis untuk pasar Jepang dan kepastian akan dibawa ke pasar barat atau tidak.

Apakah kau jadi salah satu yang terkejut melihat Persona 5 Scramble ini?

BACA JUGA:  Cyberpunk 2077 Bisa Diselesaikan Tanpa Membunuh Siapapun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here